SMT 2008

Seperti yg direncanakan smt dapat berjalan dg baik. dihadiri visitator klasis smt berjalan dari jam 4 sampai 9.30. cukup gayeng tapi tidak begitu melelahkan. smt menghasilkan akta yg menjadi dasar bagi majelis menjalankan kegiatan di tahun 2008. ada beberapa artikel yg cukup penting yg dihasilkan oleh smt 2008, di antaranya ialah: perhatian pd sdm keuangan dlm hal ini para bendahara baik induk, pepanthan, kelompok maupun komisi.
hal yg lain yaitu artikel yg mendorong kelompok maupun komisi untuk mulai memperhatikan administrasi khususnya dalam pembuatan program kerja 2008. ada artikel yg akan menyedot banyak pemikiran yaitu soal persiapan gkj ambarawa menjadi tuan rumah sidang klasis sala3 yg ke 31 dimana scr definitif pada saat sidang klasis sala3 ditetapkan berbiak. sukses untuk pak andah, pak yito, bu yanti dan pak wondo serta pak rachyudi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tata Ibadah Bidston Syukur Keluarga Bp Suwondo

Tata Ibadah Bidston Syukur Keluarga Bpk/Ibu Karep Purwanto Atas rencana Pernikahan Sdr.Petrus Tri Handoko dengan sdr.Nining Puji Astuti GKJ Ambarawa, 3 Mei 2013

LITURGI ULANG TAHUN PERKAWINAN KE 50 BP.SOEWANTO DAN IBU KRIS HARTATI AMBARAWA, 19 DESEMBER 2009