warga sakit

setelah sarasehan di kelompok satu pada hari jumat awal pebruari peserta sarasehan bergerak menuju rumah bp.step.waluyo. hasil pemeriksaan dokter spesialis penyakit dalam pak wal harus dirawat di icu rsu ambarawa. segera aku ikut mengantar masuk ugd. lalu mendapat penanganan yg baik dan masuk ke ruang icu. senin kemarin aku dan istri berkunjung. ada beberapa alat yg ditempel pada tubuh p.wal. nanìng yg sedang menunggu terlihat gundah. gojekan istri pada pak wal mau tidak mau menjadikan kami mampu tersenyum di tengah suasana suram.

sebelum berkunjung ke pak wal, kami menengok cucu veronika minarn yg baru lahir. dg berat 3,8 kilo pada saat lahir bayi itu terlihat amat lucu.

sebelum nengok cucu v.minarni kami datang ke kupang tegal untuk mengucapkan ucapan selamat pada adi paidin yg menikah. sedianya resepsi pada hari minggu namun karena ada perjamuan kudus membuat kami baru bisa datang hari senin.

minggu siang majelis hanya melayani ibu sri hartono untuk perjamuan kudus di rumah. berbeda dg minggu sebelumnya yg melayani ibu ngatiyar, bu trubus dan bu slamet. mas cucuk yg sedianya dilayani sudah ada di rs elisabet ungaran.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tata Ibadah Bidston Syukur Keluarga Bp Suwondo

Tata Ibadah Bidston Syukur Keluarga Bpk/Ibu Karep Purwanto Atas rencana Pernikahan Sdr.Petrus Tri Handoko dengan sdr.Nining Puji Astuti GKJ Ambarawa, 3 Mei 2013

LITURGI ULANG TAHUN PERKAWINAN KE 50 BP.SOEWANTO DAN IBU KRIS HARTATI AMBARAWA, 19 DESEMBER 2009